Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Tips Membuat Payudara Lebih Kencang Dan Berisi Setelah Menyusui

8 Tips Membuat Payudara Lebih Kencang Dan Berisi Setelah Menyusui

Hii Girls , kembali lagi dengan Gaya Hidup Sehat nah pada pertemuan kali ini GHS akan membahas tentang Payudara , banyak sobat GHS yang menanyakan Kenapa Payudara Setelah Menyusui Kendur ? Tidak kencang dan berisi lagi setelah menyusui . itu adalah hal yang wajar girls bagi para wanita yang sudah mempunyai momongan debay. tapi jangan khawatir di artikel kali ini akan membahas 8 Tips Membuat Payudara Lebih Kencang Dan Berisi Setelah Menyusui ala GHS .

8 Tips Membuat Payudara Lebih Kencang Dan Berisi Setelah Menyusui
8 Tips Membuat Payudara Lebih Kencang Dan Berisi Setelah Menyusui


Payudara sendiri tersusun dari jaringan gumpalan lemak, semakin banyak jaringan lemak yang berada di payudara, semakin pula ukuran payudara menjadi besar dan padat, kepadatan payudara meningkat saat kelenjar memproduksi susu setelah melahirkan, setelah sobat menyusui barulah jaringan - jaringan yang berada pada payudara dapat berubah menjadi kendur.

Payudara sendiri untuk para wanita sangatlah penting karena untuk menonjolkan kekarismaan seorang wanita identik dengan payudara , bisa dibilang lebih terasa berisi atau body goal bisa yakan girls , kadang suka iri ketika kumpul bareng temen cewek - cewek saat ngobrol atau ganti pakaian olahraga didalam hati berbicara kapan punya aku bisa seperti punya orang lain , hehe hayoo girls ngaku..!!pasti pernahkan memiliki rasa iri hehe, jadi bisa disimpulkan sangatlah penting wanita mengenai bentuk payudara. ( Baca : Manfaat Mempunyai Payudara Besar )

Girls kembali ke dalam tema artikel kali ini membahas 8 Tips Membuat Payudara Lebih Kencang Dan Berisi Setelah Menyusui. Kebanyakan dari kita Girls setelah menikah cepet - cepet memiliki momongan nah setelah mempunyai momongan dan menyusui merasa payudara kendor tidak seperti dahuluku kala , dan berusaha untuk mengembalikan body goal sebelum mempunyai anak apapun caranya dilakukan untuk mengembalikan perfect body hehe. 

yah emang ya girls kebanyakan wanita tuh cemas setelah menyusui payudara tidak kencang setelah menyusui , namanya juga wanita ingin kelihatan perfect body goal dimanapun ia berada hehe. 

So Girls  peregangan ligamen yang menyongkong payudara terjadi pada saat kehamilan bukan saat menyusu atau setelahnya, So payudara kendur setelah melahirkan baik menyusui atau tidak sekalipun. Maybe , saat kehamilan pertama tidak terlalu napak perbedaannya, namun payudara dapat tampak semakin kendur pada kehamilan kedua , ketiga dan seterusnya.

Menyusui tidak membuat merubah volume bentuk payudara kalaupun berubah kemungkinan karena faktor lain, sehingga tidak ada cara khusus untuk mengencangkan payudara setelah menyusui , sebab itu sudah menjadi takdir semua wanita payudara kendur bersamaan dengan lanjut umur hehe , tetap semangat ya Girls , tetapi tenang Girls meskipun demikian ada kok cara mengencangkan payudara secara alami dan aman .

Berikut 8 Tips Membuat Payudara Lebih Kencang Dan Berisi Setelah Menyusui :

  • Tahu
    Tahu adalah makanan endapan yang terbuat perasaan biji kedelai. Dalam kehidupan sehari-hari tahu juga sering digunakan sebagai lauk makanan. Selain memang rasanya yang enak, tahu juga memiliki beberapa kandungan penting seperti protein dan juga estrogen. Kandungan ini bermanfaat untuk mempercepat proses pembesaran payudara.
  • Rumput Laut
    Rumput Laut adalah alga atau ganggang yang memiliki klorofil. Tumbuhan laut ini biasanya digunakan sebagai makanan cemilan dan juga sayuran yang bergizi tinggi, memiliki rasa yang sangat khas , rumput laut ternyata juga bsia untuk membantu meningkatkan proses pembesaran pada payudara. Tak hanya itu, dengan rutin mengkonsumsi rumput laut ternyata juga bisa menghindarkan wanita dari resiko menderita kanker payudara.
  • Selada Air
    Selada air adalah tanaman asli dari Asia dan jug Eropa. Sayuran ini juga merupakan salah satu jenis sayuran paling tua yang dikonsumsi oleh manusia. Sayur selada air sangat kaya kandungan Vitamin E yang sangat penting dalam meningkatkan proses pembesaran payudara . Selain itu , kandungan antioksidan yang tinggi dalam selada air juga bermanfaat untuk melindungi tubuh dari radikal bebas.
  • Olahraga
    Olahraga atau senam juga bisa membuat payudara lebih kencang dikarenakan olahraga dapat merangsang otot - otot pektoralis mayor dan minor sebagai penggantung payudara , Aliran darah yang lancar serta otot pengantung yang kencang bisa membuat payudara menjadi lebih bugar , kencang , dan terangkat, lakukan minimal 3 kali dalam 1 minggu berolahraga atau senaman yang bisa merangsang pembesaran otot-otot pektoralis.
  • Mengonsumsi Buah 
    Buah juga bisa dijadikan alternalif untuk mengancangkan payudara setelah menyusui secara alami dengan memakan buah pepaya, pepaya muda memiliki kandungan enzim yang dapat membantu dalam pertumbuhan payudara
    enzim pepaya juga mengandung vitamin A dan hormon pengencang yang bisa merangsang produksi hormon wanita (estrogen, progesteron, dan prolaktin), serta memperlancar kelenjar susu dan mengencangkan payudara.
  • Masker Beras 
    Bisa juga dilakukan dengan masker yang terbuat dari tepung beras atau Amylum Oryzae , tepung berkhasiat untuk menghaluskan kulit , mengencangkan payudara dan memperindah bentuk payudara serta memperlambat penuaan dini.
  • Menghindari Aktivias Bungkuk
    Hindari membungkung dan memiringkan payudara ke dalam mulut bayi , hal ini akan membantu mencegah perangan kulit payudara.
  • Menggunakan Bra yang tepat 
    Pemilihan bra yang tepat akan mencegah kekenduruan payudara, memilih bra yang tepat bisa menyongsong payudara agar tetap tertopang sehingga payudara terlihat indah.
Payudara kendur adalah sesuatu yang umum terjadi pada setiap wanita yang mempunyai anak maupun tidak , dikarenakan penambahan usia akan secara realistis , sehingga makin tambah usia juga pasti akan mengalami kekenduran.

Selama hamil hormon tertenuk akan melewati proses yang dimana jarungan mempersipkan untuk mengeluarkan ASI sehingga dapat menyusui , sehingga dapat dipastikan payudara akan menjadi lebih besar karena memproduksi susu dan kulit membentang dari waktu ke waktu , kondisi itulah yang membuat bentuk dan ukuran payudara wanita berubah-ubah.

So girls jangan berhenti untuk menjadikan perfect Body Goal , lakukan 8 tips diatas supaya hasil maksimal jadi tunggu apalagi girls untuk mendapatkan Body Goal setelah menyusui .




Posting Komentar untuk "8 Tips Membuat Payudara Lebih Kencang Dan Berisi Setelah Menyusui"